Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Game Life After Versi Android

 


Jika sobat pernah bermain game The Last Of Us, game ini adalah versi androidnya. Life after merupakan game besutan NetEase Games yang bergenre survival (action). Yang dimana pemain akan merasakan betapa sulitnya bertahan hidup.

Game survival selalu menantang untuk dimainkan termasuk game life after ini. Beragam kesulitan akan tersaji seperti tempat tinggal yang tidak kondusif, hewan-hewan buas yang siap mencelakai karakter, terbatas sumberdaya untuk bertahan hidup dan lainnya.

Jika masih penasaran dengan betapa susahnya life after simak ulasan berikut ini.

Jalan Cerita

Game life after mengambil cerita kehidupan masa depan. Masa depan yang tidak diinginkan semua orang. Tidak ada yang namanya teknologi maju dan peradabannya. Sebaliknya game ini memvisualkan masa depan sebagai masa yang penuh ujian. Jika ingin memenangkan game ini mau tidak mau kita harus beradaptasi dengan hal ini.

Life after adalah game yang kompleks. Game ini mengkombinasikan berbagai unsur genre. Tidak hanya survival game ini menambah aspek adventure dan aksi. Ini akan menambah sisi kompleksitas game. Jadi wajar game ini tidak akan dalam waktu cepat.

Pada tahap awal kamu akan diperkenalkan dengan dasar-dasar bertahan hidup. Mulai dari membuat alat, menebang pohon, membuat rumah dari pohon yang kita dapat, menanam tumbuhan, serta belajar keahlian bertarung.  Betapa detailnya game ini bisa dipelajari pemain pelan-pelan sambil bermain.

Kumpulkan Berbagai Sumber Daya

Ada banyak item yang perlu disimpan digame ini. Seperti kayu, batu, bahan baku senjata dan masih banyak lagi. Item-item harus segera dikumpulkan. Ini akan berganti untuk menghadapi sekali rintangan digame life after.

Tantangan digame ini benar-benar mencirikan realitas survival. Suatu waktu kita akan dikejar hewan buas, melawan para zombie, iklim dunia yang tak stabil, langkanya sumber makanan, mewabahnya virus mematikan. Kita harus menghadapinya dengan berbagai cara.

Unsur Aksi Dalam game

Seperti yang dibahas tadi game berisi dari berbagai genre salah satunya aksi. Misi utama dalam game ini selain bertahan hidup adalah mengalahkan zombie. Mereka adalah karakter antagonis dalam game ini.

Bangunanlah rumah seaman mungkin. Naikkan level rumahmu bukan hanya untuk berlindung tapi bisa untuk melakukan serangan. Pemain dibebaskan membentuk kehidupannya sendiri namun jangan sampai lengah. Life after tidak akan membuatmu punya waktu bersantai-santai.

Diawal level kamu akan diberi dua senjata yaitu shotgun dan rifle. Senjata ini akan cukup untuk membendung zombie-zombie berkekuatan lemah. Namun saat bertemu zombie bernama lazarov kita harus sedia senjata yang lebih canggih.

Visual

Game Life after mempunyai ukuran yang besar untuk game hp hampir mencapai 4 GB. Namun hal ini akan terbayar melalui suguhan visual yang diperlihatkannya. Sungguh tidak kalah dengan tampilan game PC. Panorama alamnya terlihat natural ditambahi dengan audio-audio seperti desiran angin, air hujan, batu bergerak membuat bangunan suasana dalem game cukup solid.

Bermain game ini akan sangat mengasyikkan, kita akan jauh lebih dalam masuk di dunia imersif. So, atur waktu bermain kita dengan bijak dan ketat agar hidup kita tetap menyenangkan dan seimbang. Selamat mencoba!.

Posting Komentar untuk "Review Game Life After Versi Android"