Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Peluang Bisnis Minuman Kekinian Terbaik


8 Peluang Bisnis Minuman Kekinian Terbaik -  Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki iklim dan cuaca yang cenderung panas karena letaknya yang sangat dekat dengan  daerah lintas garis khatulistiwa.

Oleh karena itu kebanyakan orang indonesia menyukai sesuatu yang dingin seperti contohnya minuman yang dingin dan segar.

Karena faktor yang mendukung tersebut, sangat cocok jika kita membangun sebuah bisnis minuman yang dingin tetapi tetap kekinian agar bisa bersaing dengan yang lain dan tentunya dapat tahan lama bisnisnya.

Berikut peluang bisnis minuman kekinian tersebut : 

1. Kopi 


Siapa sih yang gak suka yang namanya kopi ? Mulai dari anak muda hingga yang tua banyak yang menyukai minuman kopi ini. 

Perbedaannya hanya terletak pada varian kopinya saja. Kalau anak muda cenderung menyukai varian seperti kopi susu, kopi espresso, dan kopi latte.

Sedangkan orang yang lebih tua menyukai kopi yang hitam dan pahit.

2. Thai Tea Drink


Thai tea merupakan minuman teh yang berasal dari negara thailand. Minuman ini juga sudah muncul di indonesia cukup lama dan menjadikan salah satu minuman yang digemari anak muda kekinian.

Membuatnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu membutuhkan teh merah atau teh hitam , gula, air, dan susu.

Jika kamu tidak ingin ribet, kamu bisa menggunakan franchise dengan biaya yang cukup mahal.

3. Boba Drink


Bentuknya yang bulat, rasanya tawar, dan berwarna hitam merupakan salah satu ciri khas boba.  Minuman yang satu ini berasal dari taiwan dan sudah menyebar hampir ke seluruh dunia.

Boba drink atau bubble tea ini juga cukup banyak ditemukan di Indonesia. Biasanya minuman Boba ini dipadukan dengan berbagai varian rada seperti vanilla, grean tea, coklat, dll.

4. Avocado Blend


Minuman yang satu ini mungkin cukup asing terdengar bagi kita. Padahal minuman yang satu ini banyak ditemukan di daerah kita ( dengan nama yang berbeda).

Avocado blend ini rasanya manis dan sangat nikmat. Cara pembuatannya pun sangat mudah hanya dengan memasukan alpukat, susu, air , dan es batu lalu diblender. 

Untuk topping tambahan bisa diberi susu kental manis coklat.

5. Cheese Tea Drink


Minuman ini memang sedikit mirip dengan thai tea, tetapi bedanya terletak pada krim keju yang terdapat di cheese tea. Perpaduan teh dengan krim keju membuat sensasi yang sangat enak !

Selain itu, terdapat pula tata cara minum yang sedikit berbeda dengan yang lain yaitu dengan memiringkan gelas sebesar 45° agar dapat merasakan rasa teh dan keju secara bersamaan.

6. Choco Drink


Hampir semua orang di dunia menyukai coklat. Apapun olahannya yang namanya coklat pasti orang-orang pada suka seperti salah satu contohnya choco drink.

Choco drink sendiri sebenarnya bisa dinikmati secara panas ataupun dingin. 

7. Juice Blend Drink


Jus buah menjadi minuman yang sangat cocok untuk dikonsumsi saat cuaca sedang panas-panasnya. Selain menyegarkan, jus buah juga sangat sehat karena menggunakan buah sebagai bahan utamanya.

8. Cappucino Cincau Drink


Cappucino cincau atau yang biasa kita sebut capcin ini memang memberikan rasa yang sangat enak dan menyegarkan.

Rasa kopi yang bercampur dengan cincau yang diserut merupakan perpaduan yang sempurna untuk dinikmati.

Penutup


Itulah beberapa peluang bisnis minuman kekinian terbaik.

Semoga melalui artikel ini dapat memunculkan ide kamu untuk memulai bisnis minuman yang kekinian.






Posting Komentar untuk "8 Peluang Bisnis Minuman Kekinian Terbaik"