Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Keuntungan Menggunakan Gobiz Untuk Usaha Kuliner Anda


9 Keuntungan Menggunakan Gobiz Untuk Usaha Kuliner Anda


9 Keuntungan Menggunakan Gobiz Untuk Usaha Kuliner Anda - Di Indonesia terdapat sebuah layanan karya anak bangsa yang bernama Gojek. Melalui aplikasi gojek kita dapat melakukan banyak hal mulai dari memesan ojek hingga memesan makanan.

Hal itu dapat terjadi tentu karena gojek  terus mengembangkan layananya seperti go food , gopay, hingga go send. Pastinya itu dilakukan untuk menambah kepuasan konsumen.

Tetapi, baru-baru ini Gojek merilis fitur terbarunya yaitu layanan Gobiz untuk membantu usaha UMKM dalam menjalankan usahanya.

Dengan mendaftar sebagai mitra gojek dalam layanan gobiz, kita dapat menikmati keuntungan sebagai berikut :

1. Menambahkan Tempat Usaha UMKM Di Dalam Layanan Gojek/Go food


Tempat usaha kita akan terdaftar dalam layanan gojek, seperti yang kita ketahui apabila tidak mendaftarkan ke dalam mitra usaha gojek, tempat layanan usaha kita tidak dapat dijangkau melalui aplikasi gojek.

2. Memperluas Jangkauan Usaha Anda


Apabila terdapat seseorang yang ingin membeli makan kuliner usaha anda, tetapi jangkauan yang cukup jauh. Maka orang tersebut dapat membeli makanan kuliner anda melalui aplikasi Gojek/Go Food.

3. Biaya Ongkir Yang Lebih Murah


Melalui layanan aplikasi gobiz, proses pengiriman makanan kuliner usaha anda jauh lebih murah dengan pembayaran melalui Gopay. Hal itu pastinya  dapat menambah rasa puas pelanggan karena biaya pengiriman yang lebih murah dibanding yang lainnya.

4. Membuat Keuntungan Usaha Anda Menjadi Naik


Setelah menggunakan layanan Go Biz, dapat membuat keuntungan usaha kamu menjadi naik. Bagaimana tidak apabila orang yang malas pergi keluar unthk membeli makanan terutama di masa pandemi, mereka masih dapat memesan makanan kuliner usaha anda secara digital melalui aplikasi gojek.

Sehingga keuntungan yang didapat pun dapat stabil walaupun masih dalam keadaan pandemi.

5. Memperkenalkan Makanan Terbaik Usaha Anda


Lewat aplikasi gobiz, anda dapat menampilkan beberapa makanan terbaik dan andalan usaha anda. Jadi orang tidak perlu datang secara langsung untuk mengetahui menu apa saja yang ada dalam usaha anda.

6. Tidak Perlu Ribet Dalam Mengantar Makanan


Apabila terdapat orang yang ingin memesan makan kuliner melalui go food, kamu sebagai pemilik usaha tidak perlu lagi mengantar kepada pembeli. Karena orang gojek lah yang akan mengantar pesanan kepada pembeli.

7. Dapat Mengatur Jam Buka Tutup Layanan Usaha Anda


Melalui aplikasi gobiz, anda dapat mengatur secara manual jam operasional usaha anda mulai dari jam buka hingga jam tutupnya.

8. Mengatur Ketersediaan Makanan 


Selain 7 hal yang disebutkan diatas, keuntungannya yang terakhir ialah dapat mengatur ketersediaan menu makanan dalam usaha anda.

Usahakan rutin mengupdate bagian ini agar tidak mengecewakan pelanggan yang ingin membeli.

9. Mengatur Pendapatan Keuangan Menjadi Lebih Mudah


Jangan khawatir apabila terdapat pelanggan yang ingin membeli makanan kuliner kamu tetapi tidak membayarnya. Karena sistemnya driver gojek membayar pesanan terlebih dahulu terhadap usaha kuliner anda, lalu driver gojek menerima pembayaran dari pelanggan yang memesan.

Penutup


Itulah pembahasan mengenai keuntungan menggunakan layanan gobiz untuk bisnis kuliner anda.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu dalam hal pengiriman pesanan secara digital lewat layanan Gobiz.

Posting Komentar untuk "9 Keuntungan Menggunakan Gobiz Untuk Usaha Kuliner Anda"