Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

WAJIB TAHU ! Kenali Beberapa Macam Jenis Senjata Yang Ada Di Codm


Sumber gambar : braintologi.com


Call Of Duty Mobile merupakan salah satu game yang bertema perang dan memiliki cukup banyak varian senjata. Tidak heran terkadang beberapa orang yang memainkannya masih bingung akan fungsi, jarak tembak, dan jenis kategori senjatanya.

Apakah kalian termasuk golongan orang seperti itu ? Berarti kita sama, oleh karena itu mari kita belajar bersama-sama tentang macam-macam jenis senjata yang ada di Call Of Duty Mobile.

Tidak usah berlama-lama lagi, langsung saja ke inti pembahasannya, cek it out :

1. Sub Machine Gun (SMG)

Jenis dari golongan senjata ini sangat mematikan apabila dalam jarak tembak yang dekat, dilengkapi dengan peluru yang cukup banyak membuat musuh semakin kocar-kacir kalau ketemu senjata ini. 

Walaupun terlihat sangar, tetapi senjata jenis ini kurang efektif apabila digunakan dalam jarak tembak yang jauh, dikarekan tidak stabilnya senjata.

Contoh senjata jenis SMG ini seperti : PDW 57, MSMC ( Mini Uzi), Chicom, dll.


2. Assault Rifle

Jika jenis senjata sebelumnya mematikan dalam jarak dekat, berbeda dengan jenis senjata yang ini, Assault Rifle ini bisa dibilang memiliki damage yang lebih sakit dalam jarak menengah hingga jauh. 

Karena damage yang lebih terasa, oleh karena itu jenis senjata Assault Rifle dibekali peluru yang lebih sedikit dibandingkan dengan SMG. Selain itu, rata-rata senjata jenis Assault Rifle memiliki kestabilan yang sangat baik.

Beberapa senjata jenis Assault Rifle seperti : Ak-47, M4, Type 25, dll 


Sumber gambar : ziliongamer.com


3. Sniper 

Jenis senjata yang satu ini tidak diragukan lagi kemampuannya, selain damage yang sangat tinggi, jenis senjata ini dibilang sangat mematikan.

Karena apa ? Senjata jenis ini, dapat melumpuhkan musuhnya hanya dalam satu tembakan saja. Walaupun begitu, tentu terdapat teknik khusus dalam menggunakan jenis senjata seperti ini.

Bukan tanpa alasan jenis senjata ini sangat efektif dalam jarak tembak yang jauh, selain bobot yang berat, pastinya perlu memperhatikan di area map yang sangat luas.

Contoh jenis senjata ini adalah : Arctic 50, Xpr-50, DL Q33, dll.

Sumber gambar : Esportsku.com

4. Shotgun

Shotgun merupakan jenis senjata yang bisa dibilang bahaya oleh dari beberapa pemain, karena damage yang sangat tinggi dan hanya akan efektif apabila dalam jarak tembak yang dekat. 

Jenis senjata ini juga cukup sulit menggunakannya, karena senjatanya bisa dibilang kurang stabil.

Contoh senjatanya seperti : Striker, By15, dll.

Sumber gambar : gamezebo.com


5. Light Machine Gun (LMG)

Pernahkah kalian menonton film Rambo ? Ya, bisa dibilang jenis senjata yang dipakai adalah Light Machine Gun , selain dilengkapi peluru yang sangat banyak, jenis senjata ini juga dapat berfungsi menakuti musuh ataupun melindungi teman sebagai tembakan perlindungan.

Jenis senjata ini cukup efektif dalam jarak tembak menengah hingga jauh, dan juga beratnya yang luar biasa.

Contoh jenis senjatanya adalah : M4LMG, RPD, dll.

Sumber gambar : retuwit.xyz

6. Launcher

Jenis senjata yang terakhir ini, sangat ampuh untuk menghancurkan suatu kendaraan. Selain itu, jenis senjata ini juga dapat untuk melumpuhkan musuh ( khusus SMRS) . 

Jarak tembak jenis senjata ini juga cukup jauh dan memiliki persediaan peluru yang sangat sedikit.

Contoh jenis senjata ini adalah : FHJ-18 (Khusus kendaraan), SMRS,dll.


Penutup

Itulah beberapa jenis senjata yang ada di Call Of Duty Mobile, bagaimana ? Kalian lebih suka jenis senjata yang mana ? Tulis di komentar ya !

Jika kalian suka dengan artikel ini, silahkan di share ya, supaya admin makin semangat nulisnya oke !




Posting Komentar untuk "WAJIB TAHU ! Kenali Beberapa Macam Jenis Senjata Yang Ada Di Codm"